Free Download The Walking Dead Michone Game Series Full Version 2016

Kadek krisma Blog - Free Download The Walking Dead Michone Game Series Full Version 2016. Halo sahabat kali ini saya akan membagikan sebuah game horor nih, siapa sih yang belum tau film walking dead.? yang menceritakan kehidupan manusia menyelamatkan diri dari serangan zombie yang menyebar di setiap kota, Nonton film nya aja udah seru banget apa lagi main game nya.


The Walking Dead Michone - Adalah trobosan terbaru dalam bermain game horor, pada game ini agan dapat merasakan bagaimana rasanya berpetualang di situasi serangan zombie seperti dalam film The walking dead.

Feature :

  1. Support Windows 7, Windows 8.1, Windows 10
  2. Berdasarkan cerita Kartun Walkingdead dan film walking Dead
  3. Terdiri dari tiga game dengan 3 episode,


Link Download :




Password : kadekkrisma.blogspot.com

====================================================================

PERHATIAN!!!

Dapatkan kecepatan download di server game dengan kecepatan maksimum dengan menggunakan IDM dari blog Kadekkrisma.


====================================================================
Previous
Next Post »